November 07, 2011

Frank Lampard : Saya Tidak Perlu Dirotasi



Gelandang Chelsea Frank Lampard menyatakan dirinya tidak perlu mendapatkan rotasi untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Gelandang berusia 33 tahun tersebut mengaku dirinya lebih nyaman apabila bermain secara reguler tanpa diistirahatkan di tengah pekan.

"Ini hanyalah apa yang saya rasakan secara pribadi tetapi saya juga berpikir terlalu berlebihan ketika orang-orang membicarakan tentang betapa banyak pertandingan yang telah dimainkan," ujar Lampard.

"Semua orang berbeda, tetapi saya pikir tubuh saya menginginkan bermain secara reguler dan saya sangat beruntung dengan hal tersebut selama berkarir."

“Beberapa pemain mungkin berpendapat berbeda tetapi itu adalah bagian dari sepakbola untuk bermain secara reguler di semua pertandingan pada semua kompetisi jika anda berada di klub besar."

"Jika seseorang mengambil hal tersebut dari saya, mungkin saya akan merasa sedikit kosong. Terkadang saya merasa pegal ketika Chelsea tidak bermain di tengah pekan!"

0 komentar:

Posting Komentar