November 06, 2011

Ucapan Selamat Guardiola Bagi Fergie


Ucapan Selamat Guardiola Bagi Fergie

Sir Alex Ferguson telah melatih Manchester United selama 25 tahun. Prestasinya tersebut sangat mengagumkan dan terdapat banyak sanjungan atas kinerjanya. Pelatih dari Barcelona, Josep Guardiola tak melewatkan kesempatan untuk menyampaikan apresiasi dan kesan-kesannya terhadap pelatih berkebangsaan Skotlandia tersebut.

Guardiola kagum atas pencapaian pelatih yang akrab disapa Fergie tersebut selama di Old Trafford. Ia juga berharap Fergie masih akan bertahan lama di dunia sepakbola. Kekonsistenan Fergie dan kemampuannya untuk menjaga United tetap kompetitif selama bertahun-tahun membuat Guardiola terkesan. Pergantian pemain di kubu United selama bertahun-tahun tak mempengaruhi kinerja Fergie.

"Saya ingin memberi selamat kepadanya. Kita patut berdiri memberikan selamat dan salut ketika seseorang telah menghabiskan 25 tahun bersama sebuah tim seperti Manchester," ujar Guardiola.

"Saya ingin bisa membangun kembali sebuah tim. Ketika kita berada di sebuah tim selama 25 tahun maka perubahan akan selalu terjadi. Mereka adalah sebuah tim baru yang selalu mampu bersaing."

"Dia melakukannya dalam tim yang sama tapi juga seperti merubah keseluruhan tim. Mengambil 11 pemain berbeda, satu tim yang berbeda, dan tetap mampu bersaing."

"Hanya orang yang punya intuisi yang bisa melakukan hal seperti itu. Orang-orang yang tahu apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka cari. Saya ingin memberi selamat kepadanya dan berharap dia masih berkiprah selama bertahun-tahun ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar