November 12, 2011

Bellamy: Liverpool Terlalu Sering 'Terpeleset'


Bola.net - Striker Liverpool Craig Bellamy mengakui bahwa The Reds sempat "terpeleset", namun ia berharap rekan-rekannya mampu segera bangkit usai jeda internasional.

Liverpool mengalami tiga kali imbang berturut-turut di kandang sendiri, termasuk ditahan dua tim promosi Norwich dan Swansea City

Hasil tersebut membuat posisi skuad Kenny Dalglish makin tertinggal oleh duo Manchester yang berlari kencang di jalur juara.


Namun Bellamy yang awal musim ini kembali ke Liverpool setelah tak lagi dipakai di Manchester City, mengaku tak perlu khawatir dengan situasi tersebut dan optimis Liverpool mampu bangkit.

"Kami terpeleset dalam beberapa pekan terakhir. Tanpa mengurangi rasa hormat pada Swansea, bila kami berambisi finish di empat besar, maka kami harus memenangkan pertandingan seperti ini," kata Bellamy seperti dilansir Sportinglife.

"Tapi kami punya pemain yang mampu membawa tim ini ke empat besar dan meraih tiket Liga Champions lagi. Saya merasa tim ini makin kuat dari tahun ke tahun,"

"Selain dari hasil kandang, ada atmosfer yang bagus di antara tim ini, kami sangat rileks, tapi yang paling penting adalah semua pemain ingin merebut tiket Liga Champions musim depan,"

"Saya sangat menikmati periode kedua di Liverpool. Saat dilatih Rafa Benitez, kami punya tim yang bagus dan efisien. Tapi dengan tim ini, kami sangat enjoy dan Kenny (Dalglish) tak jauh beda dengan Rafa," pungkas Bellamy.

Sumber : HASIL & JADWAL LIGA INGGRIS

0 komentar:

Posting Komentar