November 09, 2011

FA dukung penuh keputusan capello panggil JOHN TERRY di timnas


LONDON - FEDERASI Sepakbola Inggris, FA, mendukung keputusan Fabio Capello untuk memanggil John Terry pada laga persahabatan melawan Spanyol dan Swedia. FA menilai, Capello punya hak penuh untuk itu.

Terry saat ini sedang dalam investigasi atas tuduhan melakukan penghinaan rasis terhadap Anton Ferdinand saat Chelsea berhadapan dengan Queens Park Rangers Oktober lalu.

Atas kondisi itu, beredar spekulasi agar Capello tak memasukkan nama kapten The Blues itu dalam skuad Inggris.
Meski demikian, Capello akhirnya tetap memanggil Terry untuk memperkuat skuad ‘Tim Tiga Singa’. Keputusan pelatih asal Italia itu didukung penuh oleh FA.

Direktur Pelaksana Club England, Adrian Brevington, mengkonfirmasi bahwa tidak ada perbedaan pendapat antara mereka dengan Capello.

“Ada banyak spekulasi tentang hal ini minggu lalu dan beberapa cerita dan media tertentu menunjukkan bahwa mungkin ada perbedaan pendapat antara Fabio dan FA (tentang pemanggilan Terry). Saya bisa menkonfirmasi bahwa tidak ada hal seperti itu,” ujar Bevington kepada Sky Sports News.

Meski tetap dipanggil memperkuat The Three Lions, namun ban kapten yang selama ini melingkar dilengan Terry terancam berpindah ke lengan rekannya, yang juga pemain Chelsea Frank Lampard.

Apabila itu terjadi, maka hal ini akan menepis prediksi banyak orang yang mengatakan jika karir Lampard di skuad Inggris sudah tamat karena banyaknya pemain muda di tim itu

0 komentar:

Posting Komentar