November 15, 2011

Ancelotti: Drogba dan Anelka Cocok untuk Milan


Mantan pelatih AC Milan dan Chelsea, Carlo Ancelotti yakin Didier Drogba dan Nicholas Anelka akan sukses jika bermain di San Siro bersama AC Milan.

Ancelotti yakin kedua pemain tersebut bisa meraih kesuksesan jika bermain bersama AC Milan. Ancelotti pernah bekerjasama dengan Drogba dan Anelka ketika masih melatih di Stamford Bridge. Tanpa ragu, Ancelotti menilai keduanya cocok untuk Milan.

"Drogba dan Anelka adalah bagian dari tim yang menjuarai Liga Primer di tahun 2010. Mereka adalah pemain berkelas dan berkualitas," kata Ancelotti kepada La Gazzetta dello Sport.

"Drogba dan Anelka memiliki fisik yang prima. Selain itu, mereka memiliki kualitas dan moral yang bagus. Keduanya pemain yang selalu serius. Saya yakin keduanya cocok jika main bersama Milan. Tapi, ini bukan berarti mereka akan pindah ke Milan," sambungnya.

Ancelotti, yang belum melatih lagi sejak meninggalkan Chelsea akhir musim 2010-11, menegaskan ia ingin menjadi pelatih di Liga Primer.

"Saya ingin tinggal di Inggris. Hal yang wajar jika banyak rumor yang berkembang tentang saya karena saat ini belum melatih dimana pun. Hingga saat ini belum ada hal yang konkrit," pungkasnya.
Sumber: INILAH.com

0 komentar:

Posting Komentar