November 07, 2011

Cech: Aku Akan seperti Batman



Kiper Chelsea, Petr Cech ,
kemungkinan akan bermain
dengan memakai topeng
untuk melindungi hidungnya,
yang cedera.
Cech mengalami cedera ini
saat membela Chelsea
melawan Blackburn Rovers,
yang berakhir 1-0 untuk
Chelsea, Sabtu kemarin.
Pelatih Andre Villas-Boas
menduga hidung Cech patah,
setelah berbenturan dengan
striker Blackburn, Ayegbini
Yakubu.
"Kita akan lihat bagaimana
hasil pemeriksaannya. Aku
hanya akan bermain dengan
menggunakan topeng. Aku
sudah mengunakan
pelindung kepala dan aku
pikir akan seperti Batman
(jika menggunakan topeng),"
ujar Cech seperti dilansir Sky
Sports.
"Aku tak ingin membuat
ramalan apa pun. Mari kita
menunggu dan melihat apa
yang dokter katakan,"
lanjutnya.
Cech pun menjelaskan
bagaimana ia bisa mengalami
cedera hidung ini. Ia
mengatakan, saat itu Yakubu
berupaya menghampirinya.
Cech pun mencoba untuk
menghentikan upaya Yakubu
menjebol gawangnya.
"Namun, (rekanku) Ashley
Cole tidak sengaja
memukulku. Aku berpikir
harus diganti, itu kenapa aku
meminta orang di kursi
cadangan untuk menyiapkan
penggantiku. Akan tetapi
mereka tetap memainkanku
dan entah bagaimana aku
bisa menyelesaikannya," jelas
Cech.
"Aku senang bisa melakukan
dua penyelamatan lainnya
dan ini merupakan
kemenangan yang penting.
Aku juga senang tak
kebobolan," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar