November 05, 2011

Seperti Barca, City Harus Raih Trofi Dulu!!



Seperti Barca, City Harus Raih Trofi Dulu

Manchester - Yaya Toure menyebut, Manchester City belum bisa disejajarkan dengan Barcelona selama mereka belum bisa meraih trofi bergengsi.

Toure menghabiskan masa tiga musim bersama Barca sebelum akhirnya pindah untuk bergabung dengan City. Selama masa tiga musim itu, Toure merasakan nikmatnya meraih berbagai gelar juara.

Dari mulai juara liga 2008/09 dan 2009/10, Copa del Rey 2009, sampai juara Liga Champions 2008/09 dan Piala Super UEFA 2009. Singkatnya, Toure punya masa yang relatif gemilang kala bersama Barca.

"Ada perbedaan besar karena Barcelona telah menjadi tim besar untuk waktu yang lama," ujar adik dari bek City, Kolo Toure, itu di Sportinglife.

"Di Manchester, untuk bisa menjadi seperti mereka kami harus memenangi beberapa gelar Premier League dan beberapa gelar Liga Champions. Mereka adalah klub teratas di dunia. Kami masih jauh dari mereka dan masih harus berkembang lagi," lanjutnya.

Bersama City, Toure sudah mendapatkan satu trofi, yakni Piala FA 2011. Ia pun yakin, kini City sudah punya mental pemenang setelah serangkaian hasil positif yang mereka dapat musim ini.

"Mentalitas kami fantastis. Kami sudah punya mental pemenang."

"Mood juga sangat penting. Kami harus memenangi sesuatu musim ini dan kami harus punya mentalitas yang bagus," tukasnya!

0 komentar:

Posting Komentar