November 06, 2011

Pedrosa Enggan Biarkan Dominasi Stoner



Pedrosa Enggan Biarkan Dominasi Stoner

VALENCIA – Rider Repsol Honda Dani Pedrosa mengatakan dia tidak menyerah untuk mengalahkan rekan setimnya Casey Stoner untuk meraih kemenangan di Grand Prix Valencia, Minggu (6/11/2011), meskipun dia harus bekerja keras untuk melakukan hal itu.

Namun, dirinya juga mengakui bahwa dia perlu membuat set-up motor yang signifikan untuk perbaikan jika pembalap Spanyol ini ingin menantang sang juara dunia itu.

Stoner sendiri mengklaim pole position pada kualifikasi Sabtu (5/11/2011) dengan hanya terpaut lebih dari satu detik atas Pedrosa, yang memulai lomba dari posisi kedua.

Ditanya apakah ada harapan dia mendominasi pertarungan dengan Stoner pada saat race, Pedrosa menjawab: "Saya akan mencoba untuk melakukannya. Hari ini saya tidak memiliki perasaan yang baik di ujung depan dan saya tidak begitu kuat pada pengereman dan saat memasuki tikungan.”

“Saya akan mencoba untuk memperbaikinya dan mendapatkan perasaan yang lebih baik saat race,” tukas Pedrosa seperti dilansir Autosport, Minggu (6/11/2011).

"Saya tidak tahu apakah kami bisa begitu cepat. Tapi ini adalah tempat yang saya suka dan saya punya banyak motivasi dengan fans saya di luar sana," tandasnya.

Pedrosa menang di Valencia pada tahun 2007 dan '09, dan dia memulai balapan nanti empat poin di belakang rekan setim lainnya, Andrea Dovizioso, yang hanya start dari posisi kedelapan. Pedrosa dan Dovi bakal bertempur untuk tempat ketiga di klasemen akhir pembalap.

0 komentar:

Posting Komentar