April 10, 2022

Kembali Lagi

Hai! Kembali aku menulis. Kali ini cukup unik, aku menulis di kereta. Aku sedang di perjalanan kembali ke kota Bekasi.

Ya, aku pulang setelah seminggu hidup di kta Bekasi. "Kok baru seminggu langsung pulang?" Aku rindu Kuzon dan Mandra, kedua kucingku di rumah. Alasan itu menjadi salah satu dari sekian alasanku memutuskan pulang kemarin.

"Apa tidak capek? Apa tidak boros?" Ya, agak capek sih dan lumayan boros. Tapi kalau kangen, mau gimana lagi. Pulangku kemarin juga menjadi ajang reviewku selama seminggu hidup sendiri di Bekasi ke ayah dan ibu di rumah. Aku ini orang yang mudah rindu dengan orang-orang dan kucing-kucing di rumah.

Tapi sekarang, saatnya kembali memulai kehidupan rantauku di Bekasi! Bagaimanapun aku harus semangat menjalaninya. Ayahku selalu berpesan untuk menjalaninya dengan hati yang bahagia. Aku akan selalu memegang teguh omongan beliau untuk menjalani kehidupan rantauku sekarang dengan hati yang bahagia. Apabila semua dijalani dengan hati bahagia, insyaAllah semua akan dipermudah.

Rencana aku pulang lagi ke Semarang ketika lebaran, tepatnya saat cuti bersama tanggal 29 April besok. Aku berdoa semoga semuanya lancar sampai kepulanganku berikutnya.

Semangat terus untuk kita semua!

Best Regards,

Muhammad Faqih Allifuddin

0 komentar:

Posting Komentar