November 20, 2011

Dalglish : Kami Ingin Menang Lagi di Stamford Bridge


London - Kenny Dalglish yakin kalau Chelsea merupakan salah satu hambatan utama dalam upaya Liverpool meraih gelar juara liga. Maka dari itu secepatnya The Blues harus disingkirkan.

Musim lalu, Liverpool menang 1-0 di Stamford Bridge melalui gol yang dicetak Raul Meireles. Dalglish berkata: "Kami harus pergi ke sana, dan melakukan yang terbaikagar dapat meraih hasil yang sama seperti musim lalu."


"Kami mendapat penghargaan di Stamford Bridge musim lalu, namun ini adalah hari yang berbeda dan musim yang berbeda."

"Ini adalah pertandingan yang sulit - namun bagi Chelsea, ini juga merupakan pertandingan sulit. Saya tidak berharap mereka berada terlalu jauh (dari puncak klasemen) di akhir musim."

"Tergantung pada mereka bagaimana mereka bisa mendekatinya. Saya tidak terlalu memikirkan hal itu, sebab kami juga ingin menaikkan posisi kami sebaik mungkin. Namun saya yakin mereka tidak akan terlalu jauh."

Jamie Carragher dapat kembali bermain setelah ia pulih dari cedera betis, tetapi Steven Gerrard masih akan absen. Dalglish dilaporkan mengalami problem cedera baru, yang didapat para pemainnya saat menjalani pertandingan internasional.

0 komentar:

Posting Komentar