November 03, 2011

{Chelsea News}

*Cech Ingatkan Timnya Agar Tak Terlalu Jauh Tertinggal*

Petr Cech mengingatkan rekan-rekannya untuk kembali ke jalur kemenangan untuk bisa tetap bersaing di Premier League.

Chelsea mengalami kekalahan dua kali berturut-turut saat menghadapi tim sekota, QPR dan Arsenal. Hal itu membuat mereka semakin tertinggal jauh dari pemimpin klasemen saat ini, Manchester City.

Chelsea punya kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan saat timnya bertandang ke Ewood Park, kandang Blackburn – yang berada di posisi buncit klasemen. Cech mengingatkan timnya untuk bisa meraih poin penuh di sana.

”Anda tak bisa membiarkan tim hebat mendapatkan keuntungan terlalu banyak, itu adalah hal yang tak ingin kami lakukan. Semakin cepat kami memangkas keuntungan mereka, akan semakin baik untuk kami karena akan memberikan mereka tekanan,” kata Cech diESPNsoccernet.

”Sejauh ini City tampil sangat baik, tak heran mereka ada di sana saat ini. Namun perjalanan masih panjang, kami masih harus menghadapi mereka dua kali.”

”Kami tak bisa melupakan itu, tahun lalu kami memulai musim dengan sangat baik, lalu sempat mengalami masa-masa buruk, dan meski telah bangkit pada akhirnya kami tetap tak bisa memenangkan gelar.”

”Perjalanan masih panjang, semua masih bisa terjadi, apalagi di Premier League. Saat ini saingan kami mendapatkan keuntungan, namun kami harus tetap bekerja keras dan meraih kemenangan, nanti kita lihat apa yang akan terjadi,” tegasnya...hm

0 komentar:

Posting Komentar