November 09, 2011

Stoner : Motor Alami Peningkatan


VALENCIA - Casey Stoner mengaku senang menggeber motor 1000cc di Valencia. Menurutnya, perkembangan motor RCV yang baru mengalami peningkatan. Kendati demikian, Stoner mengaku masih butuh sedikit perbaikan.



Dalam sesi tes yang berlangsung di Ricardo Tommo, Valencia, Stoner memang hanya mampu menjadi pembalap tercepat kedua. Juara bertahan MotoGP itu tertinggal 0.136 detik dari pembalap tercepat Dani Pedrosa.

"Semua berjalan dengan lancar buat kami. Kami memang sempat mengalami kesulitan dengan ban baru. Mereka memberikan kami sedikit obrolan mengenai motor ini," ungkap Stoner selepas tes dalam rilis dari Repsol Honda, Rabu (9/11/2011).

"Ketika kami membandingkan dengan motor yang kami tes di Jerez dan Brno, dengan versi terbaru yang kami kendarai di sini, kami menemukan sedikit peningkatan. Namun, kami perlu memperbaiki motor ini lagi," sambung pembalap asal Australia itu.

Kendati demikian, Stoner mengaku puas dengan kinerja motor baru RCV. Pembalap yang musim lalu tampil begitu dominan itu sangat berharap, bisa mencoba motor baru ini pada lintasan yang berbeda.

"Secara keseluruhan sangat menyenangkan mengendarai motor 1000cc dan merasakan tenaga yang lebih kuat dan menyenangkan. Saya sudah tidak sabar untuk merasakannya di lintasan yang berbeda," tandas Stoner.

0 komentar:

Posting Komentar