November 07, 2011

| City Menang, Richards Senang Bukan Kepalang |



Pemain bertahan Manchester City Micah Richards sumringah atas kemenangan yang diraih timnya kala melawan QPR. Menurutnya, QPR memberikan perlawanan yang mengesankan.

Manchester City harus bersusah payah untuk memetik kemenangan saat bertandang ke markas QPR, Stadion Loftus Road, Sabtu (5/11/2011) malam WIB.

'The Citizen' akhirnya meraup tambahan tiga angka lewat kemenangan tipis 3-2. Ketiga gol City di pertandingan itu masing-masing diciptakan oleh Edin Dzeko, David Silva, dan Yaya Toure. Sementara, dua gol QPR lahir melalui Joy Bothroyd dan Heidar Helguson.

Kemenangan ini disambut bahagia oleh salah satu punggawa lini belakang City, Micah Richards. Menurutnya, kemenangan ini sangatlah berharga karena didapat dengan perjuangan yang tidak mudah.

"Sangat sulit untuk datang kesini (markas QPR). Pelatih telah memperingatkan kami sebelum laga digelar. Katanya, ini bakal jadi salah satu pertandingan terberat kami musim ini," ungkapnya sebagaimana dilansir situs resmi klub.

"Jika Anda melihat tempat duduk stadion. Terdapat jajaran penonton yang sangat banyak. Jadi, kami berkesimpulan bahwa pertandingan ini bakal sangat sulit. Beruntung, kami berhasil melaluinya dengan baik," sambungnya.

"Kami sedikit ceroboh dengan kebobolan dua gol di pertandingan ini. Namun, kami berhasil mendapatkan poin maksimal dan itulah yang terpenting."

"Kami akan merayakan kemenangan ini dan kami bakal mendapat suntikan moral yang luar biasa karena kami tahu bahwa kami tak selamanya bisa menampilkan permainan fantastis," tandasnya.

Kemenangan ini mengukuhkan posisi Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 31 angka, unggul lima angka atas Manchester United yang berada di posisi kedua.

0 komentar:

Posting Komentar