November 06, 2011


=Messi Akan Pindah Jika Sudah Jadi 'Sampah'=
----
- Penyerang Barcelona Lionel Messi mengaku ingin menghabiskan karier sepakbolanya bersama Blaugrana hingga dirinya memutuskan pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Pemain internasional Argentina itu menegaskan, dirinya tak akan tergiur dengan uang banyak yang ditawarkan klub lain agar dia bersedia pindah. Messi hany...a akan pindah ke klub lain bila, dirinya sudah tidak bagus lagi bermain sepakbola.

"Saya berencana untuk bermain di Barcelona hingga pensiun. Jika nantinya saya pergi, bisa dipastikan itu bukan karena uang,” tukas Messi seperti dilansir Bild, Minggu (6/11/2011).

“Saya hanya ingin pergi saat saya berpikir bahwa saya tidak cukup bagus lagi membela klub atau ketika klub tidak lagi menginginkanku," ujar pemain berusia 24 tahun ini.

Messi memang tengah mencapai puncak kariernya bersama Blaugrana. Dalam usia yang masih muda, Messi telah merasakan semua gelar dalam level klub, baik Liga Champions maupun Piala Dunia antarklub. Namun, Messi mengaku masih berhasrat memberikan gelar bagi klub dan negaranya.

"Saya ingin memenangi segalanya. Saya siap memenangkan lebih banyak lagi dan ingin lebih baik dari sebelumnya," kata peraih gelar Ballon d'Or 2010 ini.
----

0 komentar:

Posting Komentar