April 21, 2014

Selamat Hari Kartini!

Hola, Selamat Hari Kartini brosist sekalian! Gimana suasana perayaan Hari Kartini di sekolah situ? Punya gue, beuh, cuma bisa bilang satu kata, "ABSURD!". Lebih jelasnya klik Read More --> aja. Do'i ada dibawah foto. Capcussssssss...


Berawal dari pagi hari yang cukup kesiangan itu, gue bareng adek gue (Boncengan), berangkat. Sebenernya gue males bawa motor sendiri hari ini, coz capek kemarin sore abis renang *curhatan massal*. Ayah harus nganter Ibu langsung ke Kantor, beda arah deh, oke.

Gue bareng adek gue berangkat dengan suasana hati riang (baca: males, ngantuk, capek) mengarungi jalan yang padetnya masyaallah. Gue nganterin adek gue dulu ke sekolahnya, setelah itu gue ketemuan n berangkat bareng sama temen gue yang udah nunggu gue di Alf*mart deket sekolah adek gue itu *uuuh setianya, dodol!*. Gue lanjut, akhirnya sampe ke sekolah, parkir, dan baaaa, masuk kelas nongkrong cuma buat nungguin upacara memperingati Hari Kartini.


Upacara dimulai. Blah, blah, blah...... PANASNYA GILA'! INI KAIN BATIK GUE KEK ADA KOMPOR NYALA DI DALEMNYA! Keringet gue berkecucuran dengan indahnya membasahi wajah gue yang 'wah' gembelnya. Setelah Upacara, balik kelas, ngadem dulu. Suasana hati udah adem *emang lo patah hati?!*, gue bareng temen-temen ke kantin, buat apa? Makan lah *kirain boker*. Setelahnya gue cuma nunggu buat lomba masak nasi goreng, disinilah kisah intinya............................. *JENG JENG JENG JENG!!!!!*

Lomba masak nasi goreng? Lo tau ga? GUE GAK BISA MASAK! Iya, gue gak bisa masak. Gue rada terauma sama cipratan minyak goreng, karna gue dulu waktu kecil pernah kecipratan dan masyaallah sakitnya, sakit gak? SAKIIT!! Akhirnya dengan senyum licik, gue berencana kabur dengan biadab-nya... Dan sialnya, aksi kabur gue dihentikan sama temen gue, SIAL! Okelah, masak ya.

Suatu pencerahan tiba-tiba datang. Temen gue dengan dodolnya menawarkan 'Anak-anak cowoknya masak semua aja!', dengan girang gue tersenyum sambil tertawa liar *WUAHAHAHAHA*. Akhirnya lomba masak nasi goreng pun bukan cuma 2 anak yang masak, tapi 6 anak! But, ditengah-tengah masak, temen gue kek kesurupan pengen banget buat 'Nasi Goreng Racun' khas bocah-bocah absurd. Tambahin garem diatas kadar rata-rata, dan pas 'Nasi Goreng Racun'nya hampir selese, temen gue yang kek kesurupan itu makin menjadi-jadi. Dengan tampang tanpa merasa berdosa, dia tambahin 1 piring nasi ke wajannya. EDAN! Baru kali ini gue liat 'Nasi Goreng Racun' yang dari awalnya masih sehat-sehat saja, sekarang jadi 'Obesitas' di piring. Nasi sampe kek gunung siap meledak gitu. Gue cuma bisa liat aksi temen gue yang kek kesurupan itu, dan gue berharap mungkin dia cepet sadar, soalnya ntar kalo jurinya yang makan, trus kenapa-kenapa (kejang-kejang, sembelit, boker di tempat) kan mereka tau siapa pihak yang harus disalahkan.

'Nasi Goreng Racun'nya selese, gue rasa gue mulai bosan. Keknya pulang dijadwalin abis sholat dzuhur. Berhubung gue udah rindu rumah, gue akhirnya memutuskan pulang dengan biadabnya *kabur* jam setengah 11 *jangan ditiru*. Disini, semua berawal....... Gue menuju ke parkiran motor gue, gue minggirin motor belakang gue dulu biar motor gue bisa keluar, tas gue taruh di jok motor sebelah gue. Setelah sukses mindahin motor, gue langsung cabut. Dodolnya, setelah nyebrang jalan, gue baru sadar ada yang ketinggalan. Gue berpikir dengan dodolnya, 'Tunggu, ini pasti ada yang salah!'. Gue ngeraba-raba pundak gue, dengan dodolnya lagi, gue nginget-nginget apa yang ga ada. Akhirnya dengan lemotnya gue menyadari, gue sadar. TAS GUE GAK ADA! Baru kali ini dalam sejarah orang pulang sekolah *kabur* tas nya ketinggalan. ABSURD! FREAK! Dengan tampang polos, gue kembali ke tempat parkiran, motor gue parkir di luar *yaaah tau sendiri kan*. Akhirnya gue nemuin tas biadab gue itu, 'Jadi di sini kau rupanya, sial!'. Gue ambil, dan pulang deh *HAHAHA*.

Oke, mungkin cuma itu yang bisa gue bagi sekarang ini. Once again, Selamat Hari Kartini! :)

Salam hangat,
#Kai.


0 komentar:

Posting Komentar