Februari 24, 2022

My 24th in February 24th

Hari ini, 24 Februari 2022 adalah hari ulang tahunku. Ya, hari ulang tahunku ke-24 tahun dan hari ini aku merasakan apa yang orang dewasa sering katakan, "Ketika kamu beranjak dewasa, ulang tahun justru terasa hambar."

"Yes, man. I'm 24th and it feels suck. I feel fucked myself because in my 24th I still doing absolutely nothing. I started to blame myself all day and that is the bad thing I always do."

Tapi tetap, aku merasa bersyukur karena masih diberikan hidup hanya saja aku merasa payah, itu saja. Aku merasa belum meraih achievment apapun selama 24 tahunku hidup di bumi ini. Terkadang, aku terlalu keras terhadap diriku sendiri hingga membuatku stress sendiri.

Tapi kali ini aku ingin berdoa untuk segala hal yang aku semogakan segera terkabul. Untuk kalian yang masih struggle juga di usia yang sama sepertiku, kamu tidak sendiri, aku juga merasakan pahitnya perasaan itu. Perasaan yang bahkan tidak bisa diungkapkan lagi dengan kata-kata. Kalau kata orang, ini yang disebut dengan Quarter Life Crisis. Selalu semangat untuk kita semua.

It's ok not to be ok.

Salam hangat,

Faqih

0 komentar:

Posting Komentar