Juli 11, 2013

My Chemical Romance - I Don't Love You

Satu lagu dari lagu My Chemical Romance yang akan ku bahas, 'I Don't Love You'. Melihat judulnya saja pasti kalian sudah tau apa makna dari lagu ini. Untuk yang lagi move on, setelah mendengarkan lagu yang satu ini mungkin dapat pencerahan, haha.

"I don't love you like I love you yesterday", pengalaman, aku pun pernah menggunakan lirik itu sebagai cara untuk move on, walau pada akhirnya aku gagal, aku sudah terlanjur terpesona padanya. 

"Terkadang aku menangis begitu keras merasakan sakit ini. Sakit dan lelah dari semua pukulan batin yang kurasakan. Namun kasih, ketika mereka menjatuhkanmu, ini adalah tempat dimana kau harus menetap." Ini adalah salah satu penggalan dari lirik MCR - I Don't Love You.

Single ketiga MCR dari album The Black Parade "I Don't Love You" dirilis pada tanggal 2 April 2007. 'I DON’T LOVE YOU' yang seperti Dear God-nya Avenged Sevenfold juga merupakan salah satu lagu MCR yang paling terkenal di Indonesia. Tapi sayang, karna terkenalnya lagu ini ada salah satu band anak negri yang memplagiat intro dari lagu ini.

Sekian postingan ku kali ini, salam hangat :)
#Faqih

0 komentar:

Posting Komentar