Juli 10, 2013

Mengagumi Seseorang Secara Diam-diam

Kupikir itu keren, ya, tidak perlu terlalu mempublikasi, cukup menyimpan perasaan suka mu dalam hati. Pernah ku lakukan ini, memang tidak ada jawaban. Awalnya sih sempet 'greget', namun lama-lama, ada kemajuan juga.

Takut, ya, aku sangat takut untuk menyapanya, bahkan untuk melihat wajahnya saja aku tidak berani. Hanya berani menyapa lewat 'chat'. Senangnya hati ini bila chat ku di balas, haha. Tapi tetap harus tenang, dan pikirkan apa kata-kata yang harus ku tulis untuk membalas chatnya juga.

Ada perasaan canggung, tegang, takut, senang, semua bercampur aduk saat aku chattingan dengannya. Tapi aku takut bila ternyata dia sudah menyukai orang lain dan padahal aku sudah jatuh hati padanya. Lama, akhirnya sedikit demi sedikit dia sadar akan perasaanku. Semakin deg-degan aku di buatnya. "Aku ngga suka kalo ada (mungkin aku) yang suka sama aku". Bugh, seperti skakmat untukku. Mungkin dia sadar jika aku ini cowok cupu dan tidak tampan, ah tak apalah, walau hati ini sakit.

Sekian, mengagumi seseorang secara diam-diam tidak ada salahnya, hanya akhir yang menentukan, dan mungkin kau akan di paksa oleh waktu untuk mengungkapkan perasaanmu juga, aku pun juga begitu. hm, okelah, salam hangat dariku :)
#Faqih



0 komentar:

Posting Komentar