April 22, 2012

Meski Cuma Seri, Di Matteo Bangga dengan Kerja Keras Pemainnya

Meski hanya meraih hasil imbang tanpa gol melawan Arsenal, Roberto Di Matteo tetap bangga dengan usaha yang telah ditunjukkan anak buahnya.Roberto Di Matteo memutuskan untuk mengganti setidaknya delapan pemain yang menjadi starter di Emirates dengan yang ia turunkan saat menghadapi Barcelona tengah pekan kemarin. Di Matteo jelas menerapkan keputusan itu karena mengkhawatirkan kondisi fisik pemainnya yang kelelahan dan masih berangkat ke Spanyol untuk menjalani leg kedua semifinal Liga Champions.

Tapi Di Matteo mengaku bahagia dengan kualitas perlawanan yang ditampilkan oleh pasukannya melawan Arsenal.

Di Matteoyakin Chelsea saat ini bermain cukup baik untuk mencapai semua target mereka selama sisa musim, walaupun masih menduduki tempat keenam di Liga Inggris.

"Ini adalah kinerja tim yang brilian, anda datang ke Emirates dan sulit untuk bermain melawan Arsenal," kata pria Italia tersebut.

"Jika kami mampu menyelesaikan tiap passing dengan baik, dimana dalam hal tersebut kami sangat mengecewakan, selain itu, penampilan kami fantastis."

"Saya bahagia dengan komitmen kami, kami membuat banyak perubahan hari ini, semua pemain menunjukkan mereka semua adalah pemain Chelsea.

"Ini adalah pertandingan ketiga kami dalam waktu kurang dari enam hari, cara para pemain merespon situasi ini, secara pribadi saya pikir itu gila, tapi kami menunjukkan ada kualitas yang hebat di tim ini dan semangat tim yang tinggi."

"Ini membuat momentum kami berlanjut dan keyakinan kami begitu tinggi. Kami percaya Chelsea akan mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih baik dan dapat mencapai hasil apapun yang kami inginkan. "

0 komentar:

Posting Komentar