April 22, 2012

Shevchenko: Nasib Torres Tak Akan Seburuk Saya

Mantan penyerang Chelsea, Andriy Shevchenko memberi dukungan pada Fernando Torres untuk membuktikan kemampuannya bersama The Blues, dan menghindari nasib buruk yang pernah dialaminya di Stamford Bridge.

Torres digaet dari Liverpool dengan dana besar senilai 50 juta pound, sementara Shevchenko pun diboyong dari AC Milan dengan dana tak murah, namun keduanya mengalami kesulitan menyesuaikan diri di London, meski Shevchenko tak berharap nasib buruknya terulang pada Torres.

"Bagi saya, terkadang rasanya amat berat di Inggris. Saya sungguh menikmati fans di sana, saya bisa katakan jika fans Chelsea sungguh fantastis," ucap penyerang asal Ukraina itu.

"Saya melalui dua tahun yang bagus. Performa saya terkadang bagus, terkadang buruk karena cedera. Kami bermain di final Liga Champions dan tak beruntung, tapi itulah sepak bola. Kami memenangi sejumlah trofi jadi bagi saya itu masa yang bagus."

"Saya pikir Torres sudah bermain baik dan mencoba dengan keras. Ia tak beruntung tak bisa mencetak gol dan saya sangat sering menyaksikan permainannya. Ia banyak bergerak, banyak bekerja untuk tim dan saya pikir Torres butuh waktu," imbuh Sheva, panggilan akrabnya.

"Performa fisiknya bagus, ia hanya tak beruntung tak bisa mencetak gol. Mereka mengganti manajer dan segalanya, itu pun tak membantu."

"Sepak bola adalah hanyalah tentang peluang. Jika Anda yakin pada diri sendiri, peluang akan datang dan Anda mencetak gol penting, itu bisa mengubah cerita Anda bersama klub," tandas Shevchenko.

0 komentar:

Posting Komentar