Maret 28, 2012

Kalou: Chelsea Layak Menang

LISBON, - Penyerang Chelsea, Salomon Kalou, menilai penting kemenangan timnya 1-0 atas Benfica, pada pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Selasa atau Rabu (28/3/2012) dini hari WIB. Menurutnya, gol tandang itu membuat timnya lebih percaya diri menghadapi leg kedua, 4 April mendatang.Kemenangan Chelsea ditentukan oleh gol Kalou pada menit ke-75. Menerima umpan, Fernando Torres yang berada di sisi kiri pertahanan Benfica langsung melakukan penetrasi ke kotak penalti. Meskipun dibayangi oleh Jardel, ia bisa melepaskan umpan silang yang terukur ke arah Kalou. Kalou berhasil memotong bola dan meloloskannya ke gawang Benfica.

"Hasil yang bagus karena gol tandang sangat penting. Itu pertandingan yang bagus. Setiap orang bekerja keras dan ketika Anda bekerja sebagai tim, kemenangan akan mudah diraih. Setiap pemain bekerja keras pada hari ini. Kami pantas meraih kemenangan," jelas Kalou kepada Sky Sports.

Kemenangan ini mendekatkan Chelsea ke semifinal. Fernando Torres dan kawan-kawan akan ganti menjamu Benfica pada 4 April mendatang. "Kami unggul satu gol dan kami siap untuk pertandingan nanti," ujar Kalou.

Kalou sendiri lebih sering berada di bangku cadangan di era kepelatihan Andre Villas-Boas. Namun, kehadiran Roberto Di Matteo membawa angin segar bagi Kalou. Kalou lebih mendapatkan kepercayaan dari Di Matteo termasuk tampil sebagi starter pada pertandingan tadi.

"Anda ingin bermain pada setiap pertandingan. Namun, pelatih yang membuat keputusan dan Anda harus menghormati itu. Dia memberikanku kesempatan untuk bermain. Aku senang bisa bermain dan memberikan yang terbaik," beber Kalou.

0 komentar:

Posting Komentar