Maret 13, 2012

Duo Chelsea Berharap Mou Kembali !!

visit juga partner kami! http://mbakyuidafa.blogspot.com
 
LONDON – Meski saat ini Chelsea meraih dua kemenangan beruntun sejak dipegang oleh caretaker Roberto Di Matteo, tapi spekulasi calon pelatih Chelsea masih terus berkumandang.

Hal ini pastinya terdengar di telinga para punggawa The Blues. Tak terkecuali oleh striker Didier Drogba dan kapten John Terry. Namun dari sekian banyak spekulasi calon pelatih yang ada, kedua pemain tersebut, melihat sosok Jose Mourinho merupakan pelatih yang ideal untuk Chelsea.

“Ada banyak spekulasi tentang Mourinho dan Rafael (Benitez). Akan bagus jika Mourinho kembali, dan akan menjadi kabar yang menggembirakan. Kita lihat saja apa yang terjadi,” ungkap Drogba seperti disitat The World Game, Senin (12/3/2012).

“Memang saat ini semua berspekulasi, tentunya dia (Mourinho) merupakan pelath yang fantastis dan sosok yang sangat bagus. Melatih kami dengan baik,” Terry menambahkan.

Drogba dan Terry merupakan dua dari beberapa pemain yang sempat merasakan ‘sentuhan emas’ Mourinho dalam meracik strategi The Blues. Mou sempat melatih Chelsea pada era 2004 hingga 2007. Bahkan kedatangan The Special One juga membuat London Biru ini mengakhiri puasa gelarnya selama 50 tahun lamanya.
 
              

0 komentar:

Posting Komentar