Januari 05, 2012

iklan kocak


Kumpulan Iklan Kocak...chekidot langsung dah....
-Suatu malam yang biru, saya kelaparan. Jadi saya segera bikin Indomie rasa kari. Lalu mengingat orang Jepang suka masukin coklat buat masak kare, jadi saya masukin coklat juga. Jadilah Indomie rasa coklat.
Namun saat saya bawa, saya terpeleset! Dan Indomie rasa coklatnya Jatuh ke Ladang Gandum, dan POOF! JADILAH KOKO KRUNCH!
Itulah cerita Indomieku, bagaimana cerita Indomie mu?

-waktu kecil ak kabur dari rmh trus pas jalan ad kardus indomie akhirnya sampe skg ak tinggal d kardus indomie
bagaimana ceritamu???

-cara paling enak makan indomie tuh diputer, dijilat trus dicelupin deh, pas indomie masuk ke mulut aku tuuuhh ... kayak ngebelah atmosfir berlapis lapis, terbang bersama paus autis dan mendarat bersama bencis
ini cerita kuuu apa cerita mu ?

-Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.
100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang dapat menyelamatkan dunia!!!
Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

-saat aku mau masak nasi goreng, tibatiba kecapku habis. aku relarelain tengah malem ke warung beli INDOMIE, cuman buat ngambil kecapnya doang. mi-nya aku buang deh.
ini cerita ku, apa ceritamu !!!!!

-“Dulu, sumber air belum dekat .. beta jadi susah rebus air untuk masak indomie .. sekarang sumber air sudekat, terima kasih mamak, bapak, kakak, dan adik, beta senang sekali .. beta sonde pernah terlambat masak indomie ..
ini ceritaku, apa ceritamu?
sumber : kaskus
 

0 komentar:

Posting Komentar