Januari 08, 2012

Chelsea Siap Singkirkan Lampard



Chelsea menghormati kontrak Frank Lampard yang masih 18 bulan lagi, namun tak akan mempertahankannya jika ia ingin pergi dalam waktu dekat.

Meskipun kemungkinan Lampard hengkang di Januari ini sangat kecil, ia berpeluang besar meninggalkan Chelsea di musim panas mendatang. Karena sepertinya Chelsea tak akan memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.


Kebetulan gelandang timnas Inggris itu merasa frustasi atas kebijakan sang pelatih, Andre Villas-Boas, yang lebih senang menggunakannya sebagai super sub pada pertandingan besar daripada memainkannya secara reguler di tim utama.

Pemain 33 tahun itu memperlihatkan bahwa dirinya hanya bisa mempertahankan performa terbaiknya, jika ia dimainkan secara reguler. Sejak didatangkan Chelsea 11 tahun yang lalu, Villas-Boas adalah pelatih pertama yang mulai berani menyingkirkan Lampard dari tim utama. Ini membuat hubungan antara keduanya, mulai renggang.

Bukan rahasia lagi jika Villas-Boas ingin meregenerasi skuad Chelsea, pelan-pelan ia mulai membuka pintu untuk para pemain tua untuk segera angkat kaki dari timnya. Nicolas Anelka sudah pergi, Alex kemungkinan besar akan pergi menyusul. Apakah Lampard berikutnya?

sumber : CHELSEA NEW'S (KTBFFH 1905)

0 komentar:

Posting Komentar