November 28, 2016

About Me

Assalamu'alaikum

Halo. Se
belumnya perkenalkan namaku Faqih. Muhammad Faqih Allifuddin. Biasanya disingkat Faqih Allif. Rata-rata temanku memanggilku Faqih atau Allif. Jenis kelamin laki-laki, dan anak pemalu yang mencoba untuk terus membangun rasa percaya diri.

Lahir 24 Februari 1998 di kota Tegal, sering disangka bisa ngomong ngapak padahal di kota Tegal cuma numpang lahir karena pekerjaan orang tua dulu di sana. Sekarang berusia 25 tahun, hidup dan menetap di kota Bekasi, belum tau kedepan nanti akan menetap di kota mana. Putra pertama dari bapak Moh. Agus Haryanto dan ibu Pantja Dewi Ratnaningsih, yang memiliki dua orang adik berjenis kelamin laki-laki.

Mengawali pendidikan dari bangku Taman Kanak-kanak seperti anak normal pada umumnya dan sekarang telah lulus dengan gelar Sarjana Akuntansi dari Universitas Islam Sultan Agung Semarang. Mempunyai hobi yang bisa dibilang tidak terlalu nyeleneh dari anak normal pada umumnya, yaitu menulis, editing video, bermain game, menggambar, bersepeda, pokoknya banyak deh. Oh iya, aku juga hobi mengoleksi model-kit Gundam, favoritku adalah Gundam Barbatos.


Mulai mencoba memasuki dunia blogger sejak November 2011, dan selalu setia dengan platform Blogspot. Nama blog ini sudah beberapa kali mengalami perubahan, mulai dari Informasi Tentang Apa Saja yang Penting Seru hingga Catatan si Kai, dan sekarang paten menjadi Puk Pukih.

Blog ini biasa aku isi dengan cerpen-cerpen atau sesuatu yang berasal dari keresahanku, rata-rata dari kejadian nyata yang pernah aku alami sendiri ataupun dari kegelisahan hati yang aku rasakan, terkadang juga mendapat inspirasi dari cerita temanku. Aku selalu menuangkan apa yang ada dalam pikiranku ke dalam blog ini. Bisa dibilang, ini adalah buku harian digital pribadi milik Faqih.

Terimakasih, dan enjoy!

Wassalamu'alaikum.

Allif, Faqih

0 komentar:

Posting Komentar