Juni 27, 2016

Aku Akan Menjadi Tempatmu Pulang

Aku mencoba menerima keputusanku, dan aku berjanji kepada diriku sendiri, terlebih untukmu, "Aku akan menjadi laki-lakimu."

Jujur, pertama kali mendengar keputusanmu, aku teringat satu film yang pernah kutonton, 5cm Per Second. Jalan cerita di film itu, hampir sama dengan apa yang kita alami sekarang, lost kontak.

Persis seperti kisah Tohno Takaki dengan Akari Sinohara. Di saat lost kontak, Takaki terus menyukai Akari. Hingga tiba di suatu masa, Akari hendak menikah dengan laki-laki lain. Kau pasti tau perasaan Takaki. Jujur, aku takut di akhir nanti kisahku mirip dengan apa yang dialami Takaki, melihatmu menikah dengan yang lain di saat aku masih berjuang. Berjanjilah, kau tetap di sini menungguku, jangan bosan, jangan jenuh, karna aku akan terus setia menunggumu.

Percaya pasti ada jalan, dan di ujung jalan itu ada aku yang menantimu. Penaku belum habis untuk menulis kisah kita. Aku harap terus berlanjut. Kumohon jaga hati.







"Kau masa depanku,
dan aku berjuang untukmu."

0 komentar:

Posting Komentar