Juli 05, 2016

Ramadhan, Terimakasih Untuk Hadirmu Tahun Ini, Sampai Jumpa Tahun Depan

Ramadhan, terimakasih untuk hadirmu tahun ini. Hadirmu, benar-benar memberikan banyak pelajaran berharga untukku.


Ramadhan, hadirmu tahun ini mengajarkanku arti kesabaran yang sesungguhnya. Bersabar dalam menghadapi masalah. Bersabar dalam menghadapi hal apapun. Ramadhan kali ini benar-benar mengajarkanku, jika sabar dilakukan dengan sepenuh hati, pasti akan ada hikmah yang dapat diambil.


Ramadhan, hadirmu tahun ini mengajarkanku untuk dapat berpikir jernih dalam mengadapi masalah yang datang. Hadirmu, mengajarkanku untuk selalu mengambil hikmah dari semua kejadian yang aku alami.

Ramadhan, hadirmu tahun ini mengajarkanku arti mencintai yang sesungguhnya. Hadirmu mengajarkanku untuk tau dan faham arti mencintai yang sebenarnya. Hadirmu mengajarkanku untuk jaga hati yang sesungguhnya. Aku beruntung dipertemukan perempuan sebaik dirinya, secantik dirinya, semanis dirinya. Aku akan menjaganya terus dan terus, hingga dia menjadi wanitaku sepenuhnya. Terimakasih banyak telah memberikan banyak pelajaran ini, Ramadhan.

Ramadhan, hadirmu tahun ini mempertemukanku dengan banyak orang-orang baru dan orang-orang lama yang telah pergi dari hidupku. Untuk mba Ays, terimakasih untuk semua nasehatmu di ramadhan kali ini. Mungkin gagal buka bareng ya haha. Salam buat bunda, mba pusha, juga dek raysha. Sehat semua ya.

Ramadhan, hadirmu tahun ini mengajarkanku untuk terus tegar menghadapi kegagalan yang kudapat. Hadirmu benar-benar mengajarkanku untuk menerima kegagalan dengan sabar dan lapang dada.

Ramadhan, banyak yang ingin kusampaikan akan hadirmu tahun ini. Aku beruntung dapat bertemu dengan Ramadhan tahun ini. Insyaallah, semoga bertemu tahun depan, Ramadhan.

Solo, 5 Juli 2016

Allif, Faqih

0 komentar:

Posting Komentar