Juni 26, 2012

Ronaldo: Saya Tahu Gol Akan Berdatangan

Bola.net - Cristiano Ronaldo mengawali Euro 2012 dengan lesu, banyak menembak namun selalu gagal meraih gol.

Namun pemain depan klub Real Madrid itu tak pernah hilang keyakinan dengan kerja kerasnya.

Kendati sempat mandul saat bertemu Jerman dan Denmark di dua laga perdananya bersama Seleccao.

Kebuntuannya baru sanggup terpecahkan kala bersua Belanda dan Republik Ceko. Hingga akhirnya mengoleksi 3 gol sebagai top skor sementara bersama Mario Gomez, Dzagoev dan Mandzukic.

"Saya tahu gol-gol saya bakal berdatangan. Meski saya akui sempat mengawali ini semua dengan start yang buruk"

"Namun bantuan rekan-rekan saya membuat segalanya menjadi lebih mudah," ucap pemain yang paling banyak melepaskan shoot on goal di Euro 2012 (hingga babak ini).

0 komentar:

Posting Komentar