Juni 26, 2012

Chelsea Gaet Sponsor Baru

Chelsea mengikat kerja sama dengan salah satu maskapai penerbangan terkemuka.
Chelsea telah mengumumkan menggaet sponsor baru yaitu Airlines Delta sebagai mitra maskapai penerbangan dalam menjalani Barclays Premier League pada musim mendatang.

Juara Eropa telah menandatangani sepakat dua tahun dengan maskapai penerbangan tersebut dan akan bergabung dengan Chelsea pada tur pra-musim mereka di Amerika Serikat.

"Ini adalah kesempatan yang fantastis untuk Chelsea Football Club untuk bermitra dengan Delta Air Lines, salah satu maskapai penerbangan,”imbuh Kepala Eksekutif Chelsea Ron Gourlay.

"Gairah sang mitra dalam melayani penumpang kelas satu di seluruh dunia membuat mereka sangat cocok untuk kami dan kami berharap dapat bekerja sama supaya kami terus mengembangkan nama Chelsea di seluruh dunia.”

"Ini merupakan komitmen kami untuk mengembangkan pasar kami di Amerika, terutama tur yang akan kami lakukan pada tahun 2012 ini. Kami akan mengunjungi Seattle, New York, Philadelphia dan Miami."

Sementara pihak sponsor melalui Perry Cantarutti menambahkan: “Bermitra dengan klub terkemuka di Premier League adalah cara yang menarik untuk memperkuat brand kami, baik di Inggris maupun di seluruh dunia."

0 komentar:

Posting Komentar