Juni 26, 2012

‎Chairman FA Puas dengan Kinerja Hodgson

Inggris harus tersingkir di babak perempat final Kejuaraan Eropa 2012. The Three Lions dikalahkan Italia 2-4 lewat adu penalti, setelah bermain tanpa gol selama 120 menit.
Meskipun harus angkat koper dari ajang Kejuaraan Eropa, chairman Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), David Bernstein tetap melayangkan pujian kepada pelatih Roy Hodgson. Mantan manajer West Bromwich Albion itu telah membawa angin perubahan untuk skuad Inggris.

"Saya pikir Roy telah membuat dampak nyata yang sangat cepat. Hanya segelintir orang yang bisa melakukan hal seperti itu. Kemampuan organisasinya sangat bagus," ujar Bernstein pada BBC Sport.

"Dia tiba bukan pada saat yang mudah, namun dia melatih sangat baik. Saya rasa ini hal positif dan kami memiliki dasar untuk bergerak maju. Kualitas yang yang kami harapkan berhasil dibawanya," Bernstein menambahkan.

Hodgson memang hanya memiliki waktu sempit menangani Inggris. FA baru menunjuk Hodgson pada 1 Mei 2012, atau tiga bulan sejak mundurnya pelatih sebelumnya, Fabio Capello.

"Anda bisa bertanya pada pemain dan orang di sekitar pemain, ada perasaan yang hebat. Saya rasa dibandingkan turnamen sebelumnya, kami jauh lebih baik dalam hal penampilan dan juga semangat bertanding," tutur Bernstein.

"Kami semua tahu ada beberapa kekurangan dalam cara kami bermain. Kami perlu memperbaiki itu. Namun itu bukan pelajaran yang kami pelajari hari ini, kami sudah tahu sebelumnya," tambah Bernstein.

0 komentar:

Posting Komentar