Desember 21, 2011

» Lawan Spurs, Cech Incar Poin Maksimal «


London - Hasil imbang 1-1 yang didapat Chelsea saat melawan Wigan Athletic membuat peluang The Blues meraih gelar Liga Primer kian terjal. Setidaknya, begitu menurut sang penjaga gawang, Petr Cech.

Chelsea gagal meraup poin maksimal saat berhadapan dengan Wigan Athletic dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. The Blues hanya mampu bermain imbang 1-1.
Hasil imbang itu membuat peluang Chelsea merengkuh gelar Liga Primer Inggris musim ini kian terjal. Chelsea tertinggal sembilan angka atas Manchester City yang saat ini memuncaki klasemen. Untuk itu, Cech menargetkan raihan poin maksimal kala tim bersua Tottenham Hotspur.

"Ini bukanlah poin yang ideal karena kami menginginkan meraih tiga angka. Tapi, kami malah kehilangan dua angka penting," ujarnya seperti dinukil givemefootball.com.

"Kami memiliki pertandingan berat lainnya dengan menghadapi Tottenham Hotspur dan kami harus meraih poin maksimal di laga nanti."

"Untungnya, kami dalam posisi tertinggal dan berusaha untuk mengejar. Beberapa poin yang kami jatuhkan membuat kami lebih tertekan untuk berusaha memenangkan setiap pertandingan."

"Mereka masih memiliki satu pertandingan lebih dan mereka berada di jajaran big four. Mereka juga memiliki peluang meraih gelar Liga Primer. Hal ini membuat pertandingan nanti bakal sangat menarik," pungkasnya.

• Inilah.com •

0 komentar:

Posting Komentar