Desember 02, 2011

‎Green Bay Press-Gazette melakukan sedikit wawancara dengan Zacky Vengeance


Green Bay Press-Gazette melakukan sedikit wawancara dengan Zacky Vengeance sebelum melakukan konser pada tanggal 6 Desember di Resch Center. Isi wawancara tersebut tentang tetap bersama setelah meninggalnya The Rev, apakah band menghormati para fansnya, perkembangan musik dari band yang Album mereka adalah karya yang terbaik yang tidak dijual, dan genre Rock / Metal yang membuat kembalinya mainstream dan banyak lagi.

> Pewawancara : Apakah Anda berpikir genre Metal / Hard Rock dapat membuat kembalinya mainstream?

- - Saya benar-benar percaya bahwa orang akan selalu menyukai Hard Rock, dan saya pikir musik pasti berjalan melalui fase. Jika Anda melihat kembali pada 30 atau 40 tahun terakhir, ada satu gaya musik yang telah dipertahankan sepanjang masa. Anda melihat band-band seperti Black Sabbath dan Led Zeppelin dan pindah ke Iron Maiden, Metallica, Guns N 'Roses, Pantera. Hard Rock selalu ada.

- - Tapi Anda melihat ke belakang, seperti kemana disko pergi? kemana fase barunya pergi? Saya pikir band Hard Rock selalu akan ada di sana. Kadang-kadang tidak selalu berlaku pada tangga lagu, tapi pertanyaannya adalah, dalam 10 tahun atau 20 tahun, ketika fans kami membawa anak-anak mereka untuk konser pertama mereka, apakah mereka akan mendapatkan kenikmatan dan berdansa di klub-klub elektro atau mereka akan bergoyang pada pertunjukan Hard Rock? (Tertawa.) Aku akan menaruh uang saya di acara musik Hard Rock.
sumber : 

Avenged Sevenfold Fans Arena



0 komentar:

Posting Komentar