Juni 07, 2018

TheOvertunes - Time Will Tell (Lirik dan Terjemahan)

Time Will Tell, single terbaru dari TheOvertunes yang dirilis beberapa bulan yang lalu. Penasaran seperti apa lirik dan makna dari lagunya? Jelasnya, lagu ini cocok untuk kalian yang pernah merasakan patah hati namun dalam level yang berbeda.

TheOvertunes, siapa sih yang tidak tau band beranggotakan 3 bersaudara, Mada Emmanuelle, Reuben Nathaniel, dan Mikha Angelo ini? TheOvertunes sendiri mulai terkenal ketika Mikha Angelo mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta nasional, X-Factor.

Mungkin terlalu basa-basi jika aku terlalu membahas 'Siapa sih TheOvertunes'? Karena pasti banyak dari kalian sudah mengetahuinya. Jadi, mari kita bahas single Time Will Tell mereka ini.

TheOvertunes yang terkenal dengan lagu-lagu akustik mereka, mulai merambah ke dunia electronic music juga. Jujur, aku bukanlah orang penikmat electronic music seperti orang-orang pada umumnya yang menggemarinya. Electronic music selalu terkesan 'jedag-jedug' di telinga para pendengarnya, tapi TheOvertunes disini bisa mengemasnya jadi satu lagu yang benar-benar 'oke' untuk didengar, dan pastinya masih dengan ciri khas mereka yaitu easy listening. Melalui curhatan si Reuben, TheOvertunes mulai menggarap lagu Time Will Tell.

Pertama kali tau lagu ini jujur dari youtube. Aku mulai bosan dengan playlist lagu di hp-ku sendiri, mulai nih eksplor, kira-kira lagu apa yang cocok dimasukkan dalam playlist hp-ku, dan ketemulah satu lagu ini. Lirik per liriknya benar-benar cocok dengan situasiku pada 'saat itu' *ceelah malah curhat* Jujur, aku termasuk orang yang lebih excited mendengarkan lagu-lagu patah hati dibanding lagu-lagu yang bahagia. Jadi untuk orang-orang diluar sana yang sama sepertiku, lagu ini cocok sekali. Langsung aja bahas liriknya yuk!

TheOvertunes - Time Will Tell


You close your eyes(Kau menutup matamu)You can't bare to see me stare(Kau tak bisa dengan jelas melihat tatapanku)You mute your ears(Kau menutup telingamu)Too afraid of what I may say(Terlalu takut dengan apa yang mungkin aku katakan)I open my mouth but the words stay still(Aku membuka mulutku namun tak bisa berkata apapun dan tetap terdiam)I wonder if you care
(Aku ingin tau apakah kau peduli)


You let my heart break(Kau membiarkan hatiku patah)Now I can't think straight(Kini aku tidak dapat berpikir dengan jernih)You're fighting with my head(Kau berkelahi dengan semua pikiran yang ada di kepalaku)It's a never ending battle(Ini perkelahian yang tidak ada akhirnya)Always knew you meant so much(Selalu mengerti, kau sangatlah berarti)Never knew it would hurt this much(Tak pernah tau jika ini akan sangat menyakitkan)


But how can you say it so easily? It's not fair(Tapi bagaimana kau dapat mengatakan semua itu dengan mudah? Ini sangat tidak adil)Hear it from my side of this story(Dengarlah cerita ini dari sisiku)I never want this to end(Aku tak pernah ingin semua ini berakhir)So, won't you come back to me?(Jadi, maukah kau kembali padaku?)


I close my heart(Aku menutup hatiku)For I've lost my faith in feelings(Karena aku kehilangan kepercayaan pada sebuah perasaan)But I know(Namun aku mengerti)Even the smallest cut needs time(Bahkan sebuah potongan terkecilpun membutuhkan waktu)To recover(Untuk dapat pulih)Only time will tell if I will love another(Hanya waktu yang akan menjelaskan apakah aku akan mencintai yang lain)


How can you say it so easily? It's not fair(Bagaimana kau dapat mengatakan semua itu dengan mudah? Ini sangat tidak adil)Hear it from my side of this story(Dengarlah cerita ini dari sisiku)I never want this to end(Aku tak pernah ingin semua ini berakhir)So, won't you come back to me?(Jadi, maukah kau kembali padaku?)

I thought we're doing just fine(Kupikir kita baik-baik saja)With this feeling inside our hearts(Dengan semua perasaan yang ada dalam hati kita masing-masing)Never want this to end(Tak pernah ingin semua ini berakhir)So, won't you come back to me?(Jadi, maukah kau kembali padaku?)


I wanna say I'm over you but I just can't(Aku ingin bilang aku akan melupakanmu tapi aku tak bisa)I wanna turn back time to when it was okay(Aku ingin memutar kembali waktu pada masa dimana semua masih baik-baik saja)But I'll recover(Tapi aku mencoba untuk pulih)Only time will tell if you will love another(Hanya waktu yang akan menunjukkan apakah kau akan mencintai yang lain)


How can you say it so easily? It's not fair(Bagaimana kau dapat mengatakan semua itu dengan mudah? Ini sangat tidak adil)Hear it from my side of this story(Dengarlah cerita ini dari sisiku)I never want this to end(Aku tidak pernah ingin semua ini berakhir)So, won't you come back to me?(Jadi, maukah kau kembali padaku?)

I thought we're doing just fine(Kupikir kita baik-baik saja)With this feeling inside our hearts(Dengan semua perasaan yang ada dalam hati kita masing-masing)(Do you feel it?)(Apakah kau merasakannya?)Never want this to end(Tak pernah ingin semua ini berakhir)So, won't you come back to me?(Jadi, maukah kau kembali padaku?)



Tell me, do you feel it?(Katakan padaku, apakah kau merasakannya?)Come back to me(Kembalilah padaku)

0 komentar:

Posting Komentar