Mei 19, 2018

Frnkiero andthe Cellabration - She's The Prettiest Girl at The Party (Lirik dan Terjemahan)

Halo. Di postingan kali ini aku ingin membahas salah satu lagu, yang mungkin banyak dari kalian tidak tau lagu ini. Frnkiero andthe Cellabration - She's The Prettiest Girl at The Party. Check this out!


Lagu ini awalnya berjudul She's The Prettiest Girl at The Party and She Can Prove it With a Solid Right Hook. Sangat panjang bukan? Dari judul sepanjang itu, mau googling lagu ini pun mungkin kalian malas. Ya, judulnya terlalu panjang. Sepertinya Frank Iero menyadari itu dan meralat judulnya di channel youtube mereka menjadi She's The Prettiest Girl at The Party and She Can Prove it. Tetap saja panjang ya.

Frank Iero sendiri adalah motor sekaligus pembentuk dari band Frnkiero andthe Cellabration. Kabar terbaru sepertinya mereka telah berganti nama menjadi Frank Iero andthe Patience. Namun lagu ini dirilis ketika band mereka masih bernama Frnkiero andthe Cellabration. Perlu diketahui, Frank Iero adalah mantan gitaris dari salah satu band emo fenomenal di dunia, My Chemical Romance, yang bubar pada kisaran tahun 2013 kemarin.

Lagu ini, jujur aku pribadi awalnya malah mendengar versi live acoustic sebelum mendengar versi aslinya. Pendapatku pribadi, kedua versi dari lagu ini, live acoustic maupun versi aslinya, sama bagusnya. Bedanya, di versi asli, suara Frank terdengar lebih serak, mungkin karena efek dan tema dari album yang ia buat kala itu. Bisa dibilang, menurutku ini salah satu lagu romantis terbaik.

Berbicara video klip dari lagu ini bisa dibilang sangat unik. Berkisah tentang seorang manusia setengah beruang yang memperhatikan seorang gadis cantik memasuki sebuah cafe, lalu ia memangkas seluruh bulu beruang yang ada di tubuhnya hingga menjadi sosok manusia dan menemui gadis di cafe depan apartemennya tersebut. Pada suatu momen, tanpa diduga, si laki-laki dalam video klip tersebut berubah kembali menjadi beruang, dan ia memperingatkan si gadis cantik tersebut untuk menutup matanya. Ia tak ingin gadis cantik tersebut ketakutan melihat sosoknya yang menjadi beruang. Namun tanpa disangka, gadis cantik tersebut malah menemani sosok laki-laki dalam video klip tersebut menjadi beruang, dan mereka menghabiskan waktu bersama sebagai sepasang kekasih beruang.

...

Frnkiero andthe Cellabration - She's The Prettiest Girl at The Party



[Verse 1]
I got my bags all packed and I’m ready to go
I’m standing outside of your figurative door
And I’m ready for the flight or to fall off a cliff
But if it’s alright with you I’d rather not miss out on us
'Cause your face is all I need to stay sane
I’ve spent my life getting in my own way
So I could use something good, I really need this to work out
Course, the way things have been going, it might be smarter to just cash out

[Shortened Chorus]
You’re on my mind
And things that you say hurt me
Most of the time
But I’m sinking fast, it’s alright


[Verse 2]
I’ve tied my stomach in knots and I’m ready to know
I’ll put it on the line if you’d just give it a go
'Cause I wanna be the only one to hold you so close and so tight
If it’s cool with you, I’d really love to spend the night
You say you never wanna be saved
Well, that’s okay 'cause I wouldn’t know how
Just know that the best that I’ll ever be
Is whatever you make me and wherever you are

[Chorus]

0 komentar:

Posting Komentar