Maret 14, 2014

Nge-Blog? Apa Untungnya?

Nge-Blog? Apa untungnya vroooh? Secara materil emang kaga ada. Buang-buang waktu, berabe dah. Ini sebagian alasan para Blogger pada 'vakum' dari Blog mereka, termasuk gue, hehe. Tapi gue pengen bahas ni tentang 5 Alasan Pelajar Vakum dari Blog mereka. So, klik ke Read More --> yoo.! *Laksanakan vroooh!

Tadi sore, gue iseng search lewat google tentang 'Nge-Blog itu membosankan?' *biasa lah pulang sekolah kalo kaga tidur ya pegang pc*, terus ga sengaja ada website menarik yang terselip diantara banyaknya website yang sukses dicari google *tepuk jidat, plok, plok, plok*, yang judulnya '5 Alasan Pelajar Berhenti Dalam Blogging'. Merasa tertarik nih bro, kayanya ntu blog exciting banget menurut gue, akhirnya setelah gue pertimbangkan dan diiringi dengan do'a dan tahajud serta restu dari orang tua juga modem speedy gue (lho?), akhirnya gue buka website itu, dan lo tau apa yang terjadi???................... (Jeng, jeng, jeng, jeng!), webistenya bisa kebuka! *tepuk kaki, plak, plak, plak*. Langsung deh gue baca artikel tadi. Menurut penulis dari website tadi, kelima faktor pelajar berhenti dalam blogging itu adalah:

1. Game, menurut para blogger ni (termasuk gue sendiri), game itu lebih menarik vrooh (apalagi Assassin's Creed) *curhat! digampar!*. Gue setuju sih soal gagasan yang satu ini. Gue ngaku, gue gamer berat *tapi tetep ga lupa sama kewajiban ibadah ato kewajiban dunia lah* < (baca: bohong besar!), haha bercanda. Gue emang gamer. Apalagi terhadap game yang ber-genre action/adventure.

2. Ujian, berhubung tanggal 24 Maret besok gue ada UTS (Ulangan Tengah Sawah) jadi gue setuju dengan faktor ini. Gue pernah diomelin Nyokap karna buat postingan pas hari-hari Ujian, dan ketahuan! Huhu emang nasib kali ya. Gue yakin, kalo gue ga ketahuan, pasti gak diomelin *yomesti!!*

3. Banyak Musuh di Dunia Blogging, entahlah itu penulis kebentur apa, tapi serius, gue kaga begitu sependapat sama ini. Gue bukan tipe orang yang suka cari musuh *aseek*. Tapi alasannya dari website yang gue maksud itu masuk akal, gini:

' Saya pernah menemui bloggers yang seperti ini, tiba tiba vakum dan setelah saya tanya ternyata alasannya "Banyak Yang Tidak Suka Dengan Dirinya dan Blog Yang Dikelola". Mungkin saja alasan tidak disukai karena artikel blognya sering di page one Google, banyak Adv-nya, Intinya karena Iri dan dengki blogger lain. '

Gimana vroooh????

4. Kurangnya Waktu, ah gue setuju sama ini! Biasa, gue orang sibuk vrooh.. (baca: kurang kerjaan) jadi gue sering kekurangan waktu, untuk nge-game, untuk tidur, untuk bermalas-malasan, dan................... untuk belajar *loh kok belakangan!?*

5. Dangkalnya Kreativitas dalam Menulis, oke, gue bukan Raditya Dika *dan semoga jangan sampe* yang pinter nulis berbagai hal, sampe hal-hal tentang 'tit*t' pun dia tuliskan dalam blognya, ajigile! *keluar busa*, gue sering kehabisan akal, 'Mau nulis apa untuk blog gue yang kek kuburan ini?'. Pengalaman? Kaga ada yang menarik. Itu-itu aja. Cinta? Ah entahlah. Yah jadi intinya kita harus taat beribadah (kaga nyambung gitu toh).

Haha mungkin sekian postingan gue kali ini. Penasaran sama website yang gue maksud??? Nih bisa kalian kesini bro! > http://yousake.blogspot.com/2013/05/alasan-pelajar-berhenti-blogging.html

Oke?

Salam hangat,
#Kai

0 komentar:

Posting Komentar