Maret 21, 2014

Minggu Ini Bukan Minggu Gue, Absurd!

Bisa baca dari judulnya kan? Jangan bilang belum lulus TK? Haha bercanda. Andai lo ngerasain minggu gue.. Gile, absurd semua! Semoga minggu depan lebih baik, aamiin. Well, I just want to share my week's experience to all of you! Klik Read More --> Aja. Itu posisi do'i ada dibawah postingan. Ketemu belom?

<- Foto: Orang gila lagi meratapi nasibnya yang.. Masyaallah luar binasanya.. Kisahnya inspiratif, memotivasi *pret!*

Cukup untuk absurdnya minggu ini! Dimulai hari Senin, 17 Maret 2014, itu hari gue yang luar biasa. Next abis sholat subuh gue lanjutin bertualang ke dunia mimpi, dan gue akhirnya bangun serta dengan santenya gue molet sambil ngumpulin nyawa abis bertualang jadi Assassin's di dunia mimpi gue *problem?*, gue molet sekitar 2-3 menitan, keren kan? Ini ritual rutin. Tapi setelah itu gue rasa ada yang janggal, akhirnya gue bangun, liat kaca jendela, gue heran jam 5 pagi sepanas ini? Gue lanjutin dengan menguap, tau sendirikan wajah orang nguap kek gimana *kek lele mangap2 abis keluar dari aer*, gue jalan ke meja gue untuk liat jam digital gue, gue liat sekali, dengan muka ga percaya dan masih setengah sadar, gue rasa gue salah liat, setelah gue ucek" mata gue, akhirnya dengan berat hati gue liat jam digital gue lagi, dan jam menunjukkan pukul......... 06:27! Reaksi gue: panik kek orang abis dibrakot anjing tinggal nunggu virus rabiesnya menyerang. GILA'!! SETENGAH JAM LAGI BEL MASUK SEKOLAH!!! Gue kepontang-panting, bingung sana-sini, tujuan gue cuma satu, 'Gimana cara agar gue mandi kaga abis 5 menit lebih?'. Tanpa pikir panjang gue ambil handuk, gue lari ke wc, ga usah boker! Langsung byurr *bukan nyemplung bak*, dan hasilnya keren, cuma 3 menit! Berikut udah gue ringkas hasil mandi gue:

1. Sabun? Pasti lah, cuma 1 tetes sabun cair, langsung untuk seluruh badan. DIJAMIN HARUM! PERCAYA!
2. Tanpa shampo-an, *rambut bau kudis, tapi oke*
3. Cuci muka? Gue rasa muka gue udah ganteng" aja *ancur lebur*
4. Gosok gigi pasti lah *karna gue pake behel, kan bisa berabe kalo kaga gosok gigi*
5. Boker? Niat terpendam yang gagal untuk diwujudkan.

Sengsaranya pagi gue. Pengen bolos rasanya.. Berhubung banyak tugas yang deadline hari itu, gue urungkan niat gue untuk bolos. Gue kan anak rajin! *gampar pake sendal*. Gue berangkat tanpa sarapan, padahal sudah tertera roti bakar hangat dan segelas susu, gue cuma bisa liat sambil nelen ludah. Akhirnya gue berangkat...

Setelah gue sampe sekolah, ternyata gue kaga telat! GUE KAGA TELAT! WOY, GUE KAGA TELAT WOY! Keren kan? Entah mukjizat apa yang gue dapet, tapi serius, gue kaga telat, padahal gue liat jam tangan gue udah pukul 07:06, mungkin guru yang jaga juga lagi kelaperan kek gue, makannya lupa kapan bel masuk bunyi. Dengan senyum girang, gue masuk. Gimana, keren? Hari Senin, 17 Maret 2014 bener" hari yang mengesankan untuk gue, yakin! Tapi 2 hari kedepan gue libur. Katanya ada Try Out anak kelas 3 SMA. Dengan tawa jahat, gue bergumam, 'Wuahahaha akhirnya tiba waktu gue untuk bernostalgia bareng kasur gue!!' (baca: ngebo). Benar aja, 2 hari waktu libur gue bangun kira-kira pukul 11 siang. HAHAHA PUAS GUE! PUAS!

Hari Kamis, 20 Maret 2014, gue ga bangun kesiangan! *UYE!!*. Tapi setelah bangun, gue keinget, 'Ini Kamis ya?'. Seketika rasa seneng gue karna kaga kesiangan sirna, hilang ditelan bumi. Kenapa? Kok kek gitu? Hari Kamis nih, mapel serasa gila nubruk semua! Berat dah berat. Jam pertama ada mapel Fisika, dilanjut dengan Matematika, dilanjut dengan Ekonomi. Otak gue serasa berasep kalo udah melalui 3 mapel gila itu. Dan yang gue benci, 'KENAPA JAMNYA MUSTI BERURUTAN ANTARA 3 MAPEL GILA ITU?!'. Gue berangkat ke sekolah, and nothing special.. KARNA TUGAS B. INDO GUE LUPA GUE TUMPUK! Cukup...

And today it's FRIDAY! Yea FRIDAY! Kenapa gue girang? Karna Jum'at itu mapelnya masih bersahabat ma otak gue. Bukan cuma itu, yang terpenting adalah PULANG GASIK! Siapa coba yang kaga bahagia dunia-akhirat denger kata itu? Gue jamin kaga ada! Tapi semua itu berubah saat Negara Api menyerang...
.
..
Kembali, gue bangun kesiangan! What the..... Gue ngerasain lagi apesnya molor setelah sholat subuh. Dan ini gue rasa parah lagi, gue bangun sekitar pukul 06:32!! Sial bener, gue mikir, kenapa bisa ini terjadi? Dan gue temukan titik permasalahannya. MALEMNYA GUE NONTON STAND UP COMEDY SEASON 4 AMPE JAM 12 MALAM! Pantes aja! Gue berasa dunia ini udah ga bersahabat ma gue. Tanpa basa-basi gue ke kamar mandi. Kembali juga batal boker, batal sarapan, gue langsung ambil motor n capcus! Sampe di tengah jalan, hujan turun dengan indahnya seperti tidak mempunyai beban. 'Sial, udah jam segini masih ditambah ujan? Kejem bener ni dunia...' Gue berhenti, pake jas ujan dolo. Sesampenya di sekolah, dan lo tau apa? GUE KAGA TELAT LAGI! WOY GUE KAGA TELAT LAGI! MUKJIZAT LUAR BINASA! Tapi tumbal dari semua itu adalah, seragam gue kotor, iye, SERAGAM GUE KOTOR KECIPRATAN AER DARI MOTOR DEPAN GUE! SIAL!

Eniwei, masuk kelas, gue punya firasat bagus neh, mapel B. Inggris, dan gue cukup gemar dengan mapel yang satu ini. Tapi semua itu berubah saat guru gue manggil nama gue untuk maju pertama untuk mendeskripsikan sesuatu. Gue belum prepare! Masih dengan tampang gembel, akhirnya gue maju. Gue di depan kaga tau mau mendeskripsikan tentang apa? Nyeplos kek telur ceplok di kepala gue, Gerard Way aja! Dan berikut kalimat bodoh dari cara gue mendeskripsikan Gerard Way:
.
.
.
.
Gue: "Okey, I'm here, I just want to describe and tell you about Gerard Way. His full name is Gerard Arthur Way, but people call him with 'Gee'. He's an ex-vocal of My Chemical Romance. I think's he's a good singer with beautiful voice." *berhenti sejenak, guru gue nanya*

Guru gue: "Em beautiful voice?"

Gue: "Yes ma'am"

Guru gue: "She's a girl?"

Gue: "Oh no, no, he's a man." *Maafkan gue Gerard Way, gue dodol banget*

Setelahya gue lanjutin..

Gue: "May I continue this? Okey, Gee is likes to change his hair colour. In The Black Parade album, his hair is white, but in the next album he change his hair colour again, and now is red. My favorite song from My Chemical Romance is Cancer."

Guru gue: *setengah heran* "Why Cancer?"

Gue: "I don't know why ma'am. But I think that song it so slow, and make me enjoy. I know, i know cancer was so terrible."

Guru gue: "Hmm okey, next?"

Gue: "Yea Gerard have a brother, his name is Michael James Way as known as Mikey Way. He's ex-bassist in My Chemical Romance."

Guru gue: "Okey.. Maybe you like to follow his style?"

Gue: *gile, masa gue ngikutin ubah warna rambut gue jadi putih ato merah gitu. dikira malah badut. gue cuma ketawa n ngelanjutin* "Change my hair colour? No ma'am. But people call me cool. I don't know what the reason of that. But another people call me with 'Cold'. Yea maybe because I don't have any girlfriend" *sumpah kaga nyambung*

Guru gue: "Hmm okay. And now you still didn't have a girlfriend?"

Gue: "Yea I think. Another topic, if I may? Or maybe just this what can I give for you. Thanks Ma'am" *kek nya gue salah ngomong lagi. sial*

Bahasa Inggris gue selese. Gue yang dengan tampang gembel maju tadi ga nyangka nilai gue dapet 90! Gue cukup bangga, haha. *plak*

Setelahnya waktu di mapel jam terakhir, yakni Biologi, akhirnya guruyangmerangkapjadiwalikelasgue itu udah sembuh dari penyakitnya n siang tadi ngajar. Tapi tanpa diluar dugaan, LAWAKANNYA MAKIN EKSTREME! Gue kira udah sehat lahir-batin, ternyata belum. Gile' lawakannya. Perlu diketahui, beliau guruyangmerangkapjadiwalikelasgue itu emang hobi ngelawak. Tapi lawakannya hari ini JOROK! Perlu gue ulang? JOROK! Tapi gue tetep ngakak sih.. *plak!*

Oke, mungkin cuma itu postingan gue kali ini. Oh ya, mungkin ini postingan gue yang terakhir di bulan ini karna gue minggu depan ada UTS, jadi gue mau fokus *ecieeeeeeeeeeeeh*. Oh ya, tolong juga dong do'ain semoga minggu besok gue kaga se-absurd minggu ini, kan bisa berabe tuh, thanks sob! Gue janji, gue bakal balik. *siapa juga yang kangen* See you!

Salam hangat,
#Kai.

0 komentar:

Posting Komentar