Juli 02, 2017

My Chemical Romance (MCR) - The Only Hope For Me is You (Lirik dan Terjemahan)

Remember Me, Remember Me, Remember Me, ingat aku, karena harapan untukku adalah dirimu. Mungkin ini keseluruhan makna dari lagu ini. Tidak terlalu mengusung musik 'hard', tidak terlalu mengusung musik 'soft', kurasa lagu dari My Chemical Romance yang satu ini memang bagus.

My Chemical Romance membatalkan banyak inkarnasi pertama dari Danger Days setelah rekaman tahun terakhir dan mulai atas dengan bantuan produser Rob Cavallo, Black Parade. Gerard Way mengatakan kepada majalah Billboard bagaimana lagu ini berevolusi setelah band ini awalnya merekamnya untuk versi pertama mereka.

"'The Only Hope For Me Is You' adalah lagu lain yang dari sesi pertama, dan saya pikir ada empat total. Sekali lagi, ini yang paling sulit - kami tahu bahwa kami mencintai lagu ini Kami tahu itu adalah lagu yang luar biasa, jadi bagaimana kita akan mendapatkan ini ke dalam dunia Danger Days yang, pada titik ini, telah menjadi retro yang elektronik thrash album rock,. dan ini diperlukan untuk tinggal di sana ini mengalami banyak inkarnasi, banyak eksplorasi, banyak pemrograman,. dan kami menetap pada versi yang agak berpisah tengah Itu. pemrograman, itu besar ini menyapu Blade Runner keyboard pada awalnya, tetapi kemudian pada akhirnya itu sebuah lagu rock dan kami terus yang tentang hal itu. " - Gerard Way

Di postingan kali ini, aku cuma pengen share soal itu aja. Mungkin di postingan selanjutnya akan aku buat lirik beserta terjemahan seperti biasanya. Stay tune!

Salam hangat,

Allif, Faqih


0 komentar:

Posting Komentar