September 04, 2012

Musim Ini Torres Targetkan Cetak Lebih dari 33 Gol

Gol terbanyak Torres dalam satu musim bersama The Reds berjumlah 24 gol di Premier League dan 33 gol di semua kompetisi pada musim 2007/08. Itu merupakan koleksi terbesar Torres dalam enam musim terakhir.

Torres menuai jutaan kritik saat menjalani musim pertama bersama The Blues pada 2010/11. Pemain yang didatangkan dengan banderol sebesar 50 juta pound atau hampir 757,8 miliar rupiah itu hanya mampu mencetak satu gol di semua kompetisi.

Tidak sampai di situ, selama 18 bulan di Stamford Bridge Torres hanya mengoleksi total 12 gol. Torehan tersebut jelas tidak sebanding dengan besaran uang yang dikeluarkan untuk mendatangkannya.

Akan tetapi, pada awal musim ini Torres mulai memperlihatkan kemajuan. Buktinya eks bintang Atletico Madrid itu mampu mencetak dua gol dari tiga pertandingan pertama Chelsea di Premier League.

"Sekarang sudah menetapkan target pribadi baru, yaitu mencetak gol sebanyak-banyaknya dan semoga saya bisa mencetak gol lebih banyak dari musim terbaik saya di Liverpool," kata Torres seperti dikutip Sky Sport. (BNC)

0 komentar:

Posting Komentar