Mei 20, 2012

Terry : Kemenangan Chelsea Sudah Takdir

Terry mengingat kembali bagaimana perjuangan keras Chelsea sebelum mengangkat tropi Liga Champions.

Kapten Chelsea John Terry yakin, kemenangan timnya di final Liga Champions atas tuan rumah Bayern Munich lewat drama adu penalti 1-1 (4-3) memang sudah menjadi takdir klub London.
Terry, yang tidak bisa ambil bagian dalam pertandingan setelah ‘diusir’ dari lapangan pada laga semi-final menghadapi Barcelona, mengklaim kemenangan anak-anak asuh Roberto Di Matteo memang sudah ditakdirkan.

“Rasanya lebih buruk ketika hanya menonton. Tapi pertandingan ini sangat luar biasa. Rekan-rekan tim saya tampil fantastis di babak pertama maupun kedua,” ungkap Terry kepada Sky Sports.

“Ketika memasuki adu penalti, luar biasa bagaimana keadaan berbalik. Ketika Bayern gagal untuk kedua kalinya dalam mengeksekusi penalti, itulah akhirnya, segalanya berjalan sesuai keinginan kami.”

“Jika diingat lagi, kami takluk 3-1 dari Napoli, begitu juga di babak perempat-final menghadapi Benfica. Semua orang telah mencoret peluang kami di kompetisi ini. Bahkan hari ini Bayern mencetak gol lebih dulu di menit 83, kemudian Didier [Drogba] mencetak gol dan Bayern gagal memenangkan adu penalti.”

“Terkadang, beberapa hal sudah ditakdirkan dan saya sangat bahagia akan takdir Chelsea tahun ini.”

0 komentar:

Posting Komentar